SOSIALISASI SABER PUNGLI OLEH POLSEK GEMBONG

Sapu Bersih Pungutan Liar

Kapolsek Gembong AKP Ali Mahmudi, S.H., Kanit Reskrim Ipda Suntoro, S.sos, Kanit sabhara Ipda Daryono dan Bhabinkamtibmas Desa Wonosekar Bripka Sunar Setya Budi , melaksanakan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada Pemerintah Desa wonosekar Kecamatan Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, ‪Dalam kegiatan sosialisasi Saber Pungli tersebut, Pemerintah Desa Wonosekar  Kecamatan Gembong Kabupaten Pati sangat antusias dan menyambut baik dan selalu mendukung kegiatan sosialisasi tersebut.

‪            Anggota Bhabinkamtibmas ini mengimbau kepada Pemerintah Desa Wonosekar Kecamatam Gembong agar tidak melakukan kegiatan pungli, dan jika di temukan pungli harap segera laporlan kepada pihak berwajib.

‪           Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Gembong AKP Ali Mahmudi, S.H. membenarkan kegiatan anggota Bhabinkamtibmasnya tersebut.

‪“Tidak hanya kepolisian saja yang berperan, semua unsur pemerintahan dan elemen masyarakat juga mendukung hal ini karena ini merupakan salah satu cara perbaikan untuk menghilangkan Pungli,” ucap AKP Ali Mahmudi, S.H..

‪Menurutnya, memberikan himbauan di perkantoran dan tempat keramaian adalah saran tepat dalam memberantas praktek pungli.

 

 

Tinggalkan Balasan